SEJARAH JONBOAT YANG PERLU KAMU KETAHUI - Perahu Aluminium thetrekers - Thetrekkers.com
SUBTOTAL :
SEJARAH JONBOAT YANG PERLU KAMU KETAHUI

SEJARAH JONBOAT YANG PERLU KAMU KETAHUI

Deskripsi Singkat

Deskripsi Produk

 

Pada akhir abad ke-19, perahu dengan alas datar ditemukan populer di The Ozarks, Amerika dan ideal untuk melintasi perairan dangkal di Lembah Missouri. Kapal ini berguna untuk menangkap ikan, berburu bebek dan membawa kayu. Wisatawan yang berkunjung dan pelancong menikmati gagasan tentang perahu dengan dasar datar, karena mereka bisa memancing sambil berdiri dan tidak perlu takut terbalik.

 

Perahu Jon dengan konstruksi aluminium yang diperkuat, dan didukung oleh mesin tempel jet-drive menjadi lebih populer karena mereka mampu beroperasi di perairan yang sangat dangkal dan karenanya sering digunakan di sungai berbatu dan daerah dengan penghalang terendam seperti batu karang.

 



Daya guna berkualitas dan bernilai tinggi, serta tangguh, kamu tidak akan menemukan John Boat yang lebih baik untuk tugas tersebut selain ALUMINIUM JONBOAT360L120. Kami memproduksi John Boat yang paling tangguh dan bekerja paling keras dengan menggunakan bahan terbaik. Untuk keseruan atau pekerjaan serius, Anda tidak bisa mengalahkan ALUMINIUM JONBOAT360L120 yang super tangguh dan andal milik Thetrekkers.